Skip navigation

huh~

apakah klian dah baca komik ini blum

klo blum baca mending cepet baca aj..

asli nih komik bakal bikin kita ngakak atau terasa emosinya  misalnya klian ngebandingin ama naruto sih… naruto kalah jauh seperti yg tercantum disini

klo mau sihh mending bandingin ama harlem beat ataupun OP,,  soalnya tuh komik 2 dah teruji kualitasnya,,,

klo ngemengin komik yg kualitasnya bagus sih…. gw pasti pilih IC21(eyeshield 21) ama

harlem beat,,,  klo OP ama Bleach sih kelamaan arcnya, 1 arc bisa 3-6 volume, klo updatenya perminggu 1 chapter bisa abis 1 tau buat tau ceritanya  beda ama IC21 dgn harlem beat…. dari pada baca komik yg begitu sih mending baca novel (WTF OOT nih)

mau prosmosi, klo misalnya lu males bli mending baca di sini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: